Jumat, 13 Juli 2018

Cara Bikin Ruangan Kamar Kamu Menjadi Lebih Wah dan Tenar

Selalu banyak cara untuk membikin ruangan di rumah Anda agar terlihat lebih besar atau lebih megah, tidak terkecuali area kamar mandi. Ya, area kamar mandi sekalipun juga dapat Anda tata agar nampak lebih besar sekalian menawan.


Karenanya jangan batasi kreatifitas karena ukuran dan bentuk kamar mandi Anda yang standar. Untuk itu simak sebagian ide dari untuk mengubah kamar mandi kecil supaya menonjol wah!

1. Mengaplikasikan Wallpaper
Gunakan warna cat yang mencolok, keset dengan bulu yang tebal, dan wallpaper dengan motif yang atraktif. Anda juga dapat mencoba motif bunga atau warna kulit binatang.

Memberikan corak gambar yang ramai di area yang sempit memang terdengar kontradiktif, tetapi sebenarnya semakin kecil sebuah ruangan maka semakin leluasa Anda membikin perubahan di ruangan hal yang demikian.

Pakai warna cat yang mencolok, keset dengan bulu yang tebal, dan tentu saja wallpaper dengan motif yang atraktif. Anda juga dapat mencoba motif bunga atau warna kulit hewan. Jikalau Anda menempati tempat tinggal / Tempat Tidur Mewah sewa, gunakan wallpaper yang dapat dilepas dan dipasang.

2. Manfaatkan Sisi Dinding
Anda juga dapat meletakkan sebuah cermin supaya ruangan terkesan lebih luas dari ukuran aslinya.

Daripada memikirkan bagaimana sistem menyembunyikan pojokan kamar mandi yang kecil, lebih bagus manfaatkan sisi kamar mandi hal yang demikian dengan menambahkan ornamen seperti sepasang lampu gantung untuk memberikan suasana segar pada ruang hal yang demikian. Anda juga bisa meletakkan sebuah cermin supaya ruangan terkesan lebih luas dari ukuran aslinya.

3. Rak di Dinding Kamar Mandi
Jika Anda memiliki bath tub, letakkan rak ini di sampingnya supaya ketika berendam Anda bisa mengambil peralatan mandi dengan mudah.

Di kamar mandi yang kecil, tempat untuk menyimpan perlengkapan mandi yaitu hal yang sungguh-sungguh penting. Seandainya Anda tak mempunyai daerah yang cukup untuk menyimpan sebuah lemari penyimpanan di dalam kamar mandi, pertimbangkan untuk menggunakan rak atau ambalan di sisi dinding kamar mandi.

Kecuali menambah tempat penyimpanan, desain rak yang dibentuk akan memberikan poin aristektur di dalam ruangan hal yang demikian. Apabila Anda memiliki bath tub, letakkan rak ini di sampingnya supaya ketika berendam Anda dapat mengambil kelengkapan mandi dengan gampang.

4. Berikan Kain di Komponen Bawah Wastafel
Pakai warna kain putih agar tidak terlalu kentara, kecuali itu warna putih bersifat netral sehingga aman untuk dikombinasikan dengan warna lain.

Metode klasik yang sering dilakukan di jaman dahulu merupakan menerapkan kain di bagian bawah wastafel kamar mandi. Pakai ini umum dilaksanakan untuk menyembunyikan benda-benda yang berserakan di kamar mandi. Pakai warna kain putih supaya tak terlalu kentara, selain itu warna putih bersifat netral sehingga aman untuk dikombinasikan dengan warna lain.

5. Dapat Menerapkan Menerapkan Bath Tub
Pilih yang cocok dengan ukuran kamar mandi serta warna hitam atau putih untuk menambah kesan elegan.

Bersantai dengan berendam di dalam bath tub sesudah berkegiatan seharian memang terdengar menyenangkan. Saat bagaimana apabila kamar mandi Anda terlalu kecil?

Malah ini di pasaran telah banyak bath tub pelbagai ukuran dan wujud mulai dari kecil hingga besar. Pakai dari format oval hingga format bulat. Pilih yang cocok dengan ukuran kamar mandi serta warna hitam atau putih untuk menambah kesan elegan. itulah cara bikin tampilan kamar kamu semakin tenar

6. Gunakan Warna Putih
Untuk menambah kesan chic di kamar mandi tersebut, berikan logat satu warna seperti warna emas.

Kamar mandi dengan warna putih ialah opsi yang benar-benar netral. Kecuali itu warna putih juga dapat membikin kamar mandi kelihatan lebih rapih dan bersih. Untuk menambah kesan chic di kamar mandi tersebut, berikan logat satu warna seperti warna emas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar